Emas Turun Meski Imbal Hasil Treasury Lebih Rendah

sgbali

Emas berjangka ditutup dengan kerugian pada hari Selasa (26/9), bahkan ketika imbal hasil treasury menyempit karena dolar naik mendekati level tertinggi dalam 10 bulan.

Emas untuk pengiriman bulan Desember ditutup turun US$16,80 menjadi menetap di US$1.919,80 per ons.

Penurunan ini terjadi ketika dolar menguat, menyentuh level tertinggi sejak November, dengan indeks dolar ICE terakhir terlihat naik 0,18 poin menjadi 105,18, setelah sebelumnya menyentuh 106,2.

Imbal hasil Treasury lebih rendah, sehingga menjadi bullish untuk emas karena tidak menawarkan bunga. Surat utang AS bertenor dua tahun terakhir terlihat membayar 5,132%, turun 1,7 basis poin, sedangkan imbal hasil obligasi 10 tahun turun 0,2 basis poin menjadi 4,539%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PERHATIAN!!!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU.